Tokoh Lintas Profesi Ajak Masyarakat Sukseskan KTT ASEAN - BERITA KALIMANTAN

Selasa, 02 Mei 2023

Tokoh Lintas Profesi Ajak Masyarakat Sukseskan KTT ASEAN

NTT — Executive Chef untuk KTT ASEAN 2023, Arnold Poernomo mendukung penuh pelaksanaan event internasional tersebut.

Dirinya berharap semoga pelaksanaan ASEAN Summit mampu berjalan dengan baik dan seluruh delegasi bisa menikmati keindahan Tanah Air.

“Harapan saya untuk KTT ASEAN pastinya aman, lancar, semua delegasi, semua pemimpin bisa merasa senang dan bisa menikmati keindahan Indonesia, terutama di Labuan Bajo ini,” ucapnya.

Lebih lanjut, Juri di MasterChef Indonesia tersebut juga mengimbau supaya masyarakat di Indonesia wajib mengunjungi Labuan Bajo.

“Untuk orang Indonesia sendiri, Labuan Bajo wajib dikunjungi, diramaikan, dinikmati, sukses buat Indonesia,” imbaunya.

Sementara itu, Ketua Asosiasi Angkutan Wisata Darat Labuan Bajo, Jhon Dacosta turut mendukung KTT ASEAN dan mengapresiasi upaya Pemerintah RI selama ini dalam persiapan penyelenggaraan serta telah memilih Labuan Bajo sebagai venue.

“Kami sepakat dan sangat mendukung penuh penyelenggaraan ASEAN Summit di Labuan Bajo, dan kami sangat berterima kasih kepada Pemerintah Pusat telah memilih Labuan Bajo sebagai tempat penyelenggaraan KTT ASEAN ke-42,” katanya.

Dirinya berharap agar event pertemuan para kepala negara di negara-negara ASEAN tersebut bisa berjalan dengan aman dan lancar.

“Semoga berjalan dengan aman, lancar dan damai,” harapnya.

Di sisi lain, Direktur Perumda Air Minum Wae Mbeliling, Kabupaten Manggarai Baray, Drs. Agustinus Ch. Dula mengaku siap mendukung seluruh gelaran KTT ASEAN 2023.

“Saya siap mendukung KTT ASEAN Summit yang ke-42, tanggal 9 sampai 11 2023 di Labuan Bajo,” tegasnya.

Ungkapan dukungan dan selamat juga datang dari Perwakilan Yayasan Bangkit Anak Negeriku yang mendoakan agar event itu bisa berjalan sukses.

“Kami mendukung dan mengucapkan selamat atas pelaksanaan ASEAN Summit tanggal 9 sampai 11 Mei 2023 di Kota Labuan Bajo, sukses selalu,” pungkasnya.

*

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda