Relawan Solid Menangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 - BERITA KALIMANTAN

Minggu, 15 Oktober 2023

Relawan Solid Menangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

JAKARTA - Seluruh relawan terus solid untuk berjuang dan memenangkan Ganjar Pranowo di kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres PDI Perjuangan, Ahmad Basarah menyatakan bahwa pihaknya tetap dalam kondisi yang solid untuk memenangkan mantan Gubernur Jateng tersebut.

“Kami solid dan bekerja setiap hari, baik di kantor kami dengan tim koordinasi relawan di Rumah Aspirasi, Jalan Diponegoro 72 Jakarta Pusat, maupun kegiatan relawan yang dilaksanakan di tengah masyarakat," katanya.

Lebih lanjut, menurut Basarah bahwa soliditas dari seluruh relawan pendukung sama sekali tidak terpengaruh dengan adanya dinamika politik yang terjadi, termasuk adanya Rakernas VI oleh Projo di Indonesia Arena, Jakarta.

Bahkan seluruh organ relawan Ganjar Pranowo sampai saat ini terus berupaya untuk meningkatkan elektabilitas Capres PDI Perjuangan itu.

“Kami berkoordinasi dengan relawan yang memang sikap, niat, dan keputusan politiknya bulat mendukung Pak Ganjar sebagai bakal calon presiden," ujar Basarah.

“Kami fokus bekerja sesuai dengan ruang lingkup kami," lanjutnya.

Bahkan seluruh keputusan akhir dan siapapun kandidat yang akan dipilih oleh pihak organ relawan lain akan terus dihormati.

“Kami menghormati terhadap organ relawan lain yang punya keputusan yang lain dan itulah demokrasi," ucap Basarah.

Seluruh relawan benar-benar sangat antusias dalam komitmen kuat mereka untuk memenangkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI 2024 mendatang.

Diketahui terdapat sepuluh organisasi relawan nasional yang berkumpul dalam rapat kerja untuk menyusun strategi pemenangan dari pemimpin berambut putih itu.

Sepuluh relawan tersebut adalah Sahabat Muslim Ganjar , Seknas Ganjar Indonesia, Relawan Ganjar Indonesia, Juara Indonesia Ganjar Pranowo, Insan Partisipasi Ganjar Presiden, Vote Ganjar Pranowo 2024, Koalisi Ganjar Bersatu, Aliansi Jawa Bersama Ganjar, Relawan Ganjar Pranowo RI 1 2024, dan Gerakan Republik Indonesia Sejahtera Garis NKRI.

Ketum Sahabat Muslim Ganjar sekaligus Kornas Forum Relawan Nasional Ganjar, Ardiansyah Saragih menegaskan bahwa Fornas sangat siap untuk menjadi garda terdepan dalam pemenangan suami Siti Atiqoh itu.

Dirinya juga mengajak seluruh masyarakat untuk memilih Ganjar Pranowo, namun meski begitu, andaikata terdapat beda pilihan jangan sampai memecah belah.

“Pilihan boleh beda namun persatuan harus dijaga,” pungkas Ardiansyah.

Sebelumnya, Relawan Pro Jokowi (Projo) Ganjar juga mendeklarasikan dukungan mereka. Ketum Relawan Projo Ganjar, Haposan Situmorang menyampaikan bahwa pihaknya akan berkonsolidasi ke berbagai daerah untuk memenangkan pemimpin kelahiran Kabupaten Karanganyar itu.

“Kami menyatakan secara sepakat pada pengurus DPP Projo bahwa kita akan ke daerah untuk konsolidasi melakukan yang lebih baik uuntuk mencapai tujuan yaitu memenangkan Ganjar Pranowo Presiden RI tahun 2024," ujarnya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda