Relawan dan Tokoh Agama Gelar Doa Bersama untuk Kemenangan Ganjar di Pilpres 2024 - BERITA KALIMANTAN

Sabtu, 15 Juli 2023

Relawan dan Tokoh Agama Gelar Doa Bersama untuk Kemenangan Ganjar di Pilpres 2024

JAKARTA – Relawan dan Tokoh Agama menggelar doa bersama untuk kemenangan Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden (bacapres) di Pilpres 2024 mendatang.

Dewan Perwakilan Wilayah Sahabat Ganjar Kabupaten Karawang menggelar doa bersama yang bertajuk ‘Syahdukan Hati, Satukan Doa Bersama’ untuk mendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang.

Acara tersebut diselenggarakan di Pondok Pesantren Attarbiyyah, Desa Ciwulan, Kecamatan Tegalsari, Kabupaten Karawang pada Jumat, (14/07/2023).

Para relawan dan tokoh agama turut hadir seperi, Ketua Umum Sahabat Ganjar Gus Nahib Shodiq, Dewan Penasihat Sahabat Ganjar Habib Syarif Razie, dan Habib Ahmad Alaydrus.

Tak hanya menggelar doa bersama, Hadroh Saung Berkah Nusantara Cikampek juga turut mengisi acara tersebut dengan melantunkan sholawat diatas panggung yang disambut suka cita oleh santri dan masyarakat setempat.

Bahkan, beberapa dari mereka mengibarkan bendera yang bertuliskan ‘Ganjar Pranowo Presiden 2024’.

KH. Nanang Baedarus Murtadita selaku Pengasuh Pondok Pesantren Attarbiyah mengungkapkan rasa syukur atas kehadiran dan silaturahmi Sahabat Ganjar ke Ponpes tersebut.

Melihat Gubernur Jawa Tengah itu sebagai sosok yang religius dan dekat dengan ulama, Nanang menyampaikan Ganjar adalah seseorang yang tepat untuk menjadi pemimpin Indonesia berikutnya.

“Alhamdulillah kami sangat menyambut kedatangan Sahabat Ganjar datang ke Pondok Pesantren Attarbiyyah untuk bersholawat dan berdoa bersama. Sosok Ganjar Insyaallah tepat untuk memimpin Indonesia,” ucapnya.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, Yulan Megawati ungkapkan rasa syukur bisa bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh Habib di Kabupaten Karawang.

“Syahdukan Hati, Satukan Doa Bersama Mendukung Ganjar Pranowo Menuju Indonesia 2024 berjalan sukses. Kami juga sangat bersyukur bisa bersilaturahmi dengan tokoh habib Kabupaten Karawang untuk mendoakan Ganjar menjadi Presiden 2024,” ungkapnya.

Sementara itu, pada kesempatan lain Ketua DPP Bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat Partai Perindo, Yerry Tawalujan menilai bahwa pemimpin rambut putih itu menjadi bacapres yang paling dipercaya untuk meneruskan program Presiden Joko Widodo.

“Konsep yang diusung Ganjar adalah keberlanjutan pembangunan berdasarkan pencapaian yang telah dilakukan Presiden Jokowi. Jadi tidak memulai dari nol lagi,” kata Yerry.

Bacapres usungan Partai PDI Perjuangan itu juga dinilai menjadi sosok personifikasi dari Presiden Joko Widodo yang mampu meneruskan program-programnya.

“Publik dapat menilai dan membenarkan bahwa Ganjar Pranowo itu bagaikan personifikasi dari Presiden Jokowi, titisannya Jokowi. Sebab, selain berasal dari partai yang sama, PDIP, Ganjar sangat serupa dengan Jokowi dalam hal kedekatan dengan rakyat, kerja keras, tegas, dan kepedulian terhadap rakyat kecil serta memiliki visi serta konsep pembangunan yang sama dengan Jokowi,” sambung Yerry.

***

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda