Relawan SDG Sumatera Barat Kompak Sosialisasikan Ganjar Pranowo - BERITA KALIMANTAN

Selasa, 08 Agustus 2023

Relawan SDG Sumatera Barat Kompak Sosialisasikan Ganjar Pranowo

SUMATERA BARAT — Relawan Santri Dukung Ganjar (SDG) di Sumatera Barat terus kompak untuk mensosialisasikan Ganjar Pranowo dengan banyak sekali kegiatan yang positif dan berguna untuk warga masyarakat setempat.

Diketahui bahwa mereka melakukan kegiatan kanvasing mingguan dengan mengunjungi Majelis Taklim Nurul Iman di Dadodk Raya, Kemacamatan Padang Barat.

Pada kesempatan tersebut, Sekretaris Wilayah SDG Sumbar, Almaizet Putra terus berupaya untuk memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden RI dalam Pilpres 2024 mendatang. Mereka juga memintakan doa untuk kemenangan Capres PDI Perjuangan itu.

“Kami minta do’a supaya bapak Ganjar Pranowo terpilih menjadi Presiden Indonesia pada pemilu 2024 mendatang,” ujarnya di Padang Sumatera Barat Selasa 8/8/2023.

Kemudian, Pimpinan Majelis Taklim Nurul Iman, Ustadz Alpian mengapresiasi tinggi bagaimana kegiatan positif yang dilakukan SDG dan turut mendoakan kemenangan Gubernur Jateng itu dalam Pilpres mendatang.

“Semoga bantuan kipas angin dapat menunjang aktivitas keagamaan majelis ta’lim kami, semoga Bapak Ganjar Pranowo terpilih menjadi Presiden Indonesia pada pemilu 2024,” harapnya.

Sementara itu, kegiatan positif lainnya dari para relawan pendukung pemimpin berambut putih itu bukan hanya datang dari Sumatera Barat saja, melainkan juga berbagai wilayah di Indonesia, salah satunya adalah di Bekasi.

Relawan Sahabat Ganjar (Saga) mengadakan kegiatan seminar digital marketing dan terbukti berhasil menarik banyak sekali perhatian para pengusaha lokal dan individu.

Dian Kurniawan selaku salah satu peserta mengungkapkan bahwa dengan adanya kegiatan dari Saga tersebut membuatnya menjadi semakin paham akan pentingnya digital marketing.

"Seminar ini benar-benar membuka mata saya tentang bagaimana pentingnya digital marketing dalam bersaing di pasar saat ini,” katanya.

Pada Kesempatan lain, Saga juga menggelar agenda senam sehat bersama dengan ratusan masyarakat di Depok.

Ketua DPC Kota Depok, Suseno Bimo Kuncoro menyampaikan bahwa kegiatan itu juga bertujuan untuk mengajak masyarakat berkolaborasi dengan semangat mendukung kemenangan Ganjar Pranowo.

“Sahabat Ganjar ingin mengajak masyarakat berkolaborasi dan semangat buat mendukung bapak Ganjar Pranowo menjadi Indonesia tahun 2024,” ungkapnya.

Bukan hanya itu, namun menurutnya juga rangkaian kegiatan senam dapat membantu masyatakat untuk meningkatkan kepedulian akan kesehatan.

“Juga mengajak masyarakat untuk lebih peduli terhadap kesehatan mereka,” tambah Suseno.

Salah satu peserta senam sehat itu, Putri Puspita mengaku bahwa dirinya sangat senang dan termotivasi untuk menjaga kesehatan.

"Senam sehat ini sangat menyenangkan dan memberi energi positif, bareng sama temen-temen,” imbuhnya.

Tentunya rangkaian kegiatan mulai dari adanya seminar digital merkating hingga senam sehat yang digalakkan oleh Sahabat Ganjar menunjukkan bagaimana kuatnya komitmen mereka dalam mendukung perkembangan bisnis serta kesejahteraan masyarakat.

***

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda