Dipilih jadi Bacawapres, Mahfud MD Bertekad Wujudkan Indonesia Emas - BERITA KALIMANTAN

Rabu, 18 Oktober 2023

Dipilih jadi Bacawapres, Mahfud MD Bertekad Wujudkan Indonesia Emas

JAKARTA-Dipilih menjadi Bakal Cawapres mendampingi Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang, Mahfud MD bertekad bersama Bacapres Ganjar Pranowo untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045.

Hal itu disampaikan Mahfud Md, dalam sambutannya usai diumumkan oleh Megawati menjadi Bacawapres di kantor DPP PDIP Jalan Diponegoro Jakarta Pusat Rabu (18/10).

Indoneaia yang adi makmur dan Sejahtera. Mas Ganjar dan saya akan mewujudkan Indonesia Emas 2045.

"Indonesia yang adil makmur dan Sejahtera. Mas Ganjar dan saya akan mewujudkan Indonesia Emas 2045, dengan ideologi kokoh, politik demokratis, ekonominya kuat dan penegakkan hukum bagus untuk mencapai Indonesia emas,"tegasnya.

Tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada Ketum PDIP  Megawati Soekarnoputri dan para Ketua umum koalisi atas kepercayaan yang diberikan kepadanya mendampingi Ganjar sebagai Bacawapres.

Ia juga akan memprioritaskan kepastian hukum dan melindungi rakyat, dengan Demokrasi dan Nomokrasi yang harus seimbang.

Menurutnya, Indonesia yang beragam membutuhkan toleransi dan akseptasi dimana tetap dalam keyakinannya masing - masing. Tidak perlu mempertajam perbedaan. "Yang sama seperti penegakan hukum dan keadilan harus dijunjung tinggi,"terangnya.

Mahfud juga mengaku sudah lama kenal dan memiliki hubungan baik dengan Ganjar Pranowo.

"Saya tahu persis mas Ganjar selalu komitmen menjalankan amanat dari keluarga, partai dan rakyat. Bersama mas Ganjar saya akan mendedikasikan diri untuk bangsa dan negara,"ujarnya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda