Ribuan Warga Jabar Padati Pesta Rakyat di Cianjur Doakan Kemenangan Ganjar-Mahfud - BERITA KALIMANTAN

Rabu, 25 Oktober 2023

Ribuan Warga Jabar Padati Pesta Rakyat di Cianjur Doakan Kemenangan Ganjar-Mahfud

CIANJUR — Ribuan warga di Provinsi Jawa Barat (Jabar) memadati acara Pesta Dakyat di Cianjur dan terus mendoakan kemenangan pasangan Ganjar Pranowo dengan Mahfud MD pada Pilpres 2024.

Diketahui bahwa acara tersebut diselenggarakan oleh Relawan Sahabat Ganjar (Saga) yang dengan sangat sukses melaksanakannya, bertempat di Taman Prawatasari.

Konser besar itu mampu memukau ribuan penonton dengan adanya penampilan luar biasa dari berbagai band musik ternama.

Terkait hal itu, Ketua DPP Sahabat Ganjar, Gus Nahib Shodiq mengatakan bahwa pihaknya akan terus menggencarkan sosialisasi Paslon Ganjar-Mahfud hingga ke seluruh masyarakat di Indonesia, salah satu caranya adalah dengan melalui Pesta Rakyat.

Dirinya juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bisa mendukung pasangan yang diusung oleh PDI Perjuangan tersebut agar bisa menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI 2024.

"Terima kasih terhadap masyarakat Cianjur yang telah beramai-ramai untuk mendengarkan sosialisasi dari Sahabat Ganjar. Semoga Ganjar-Mahfud menang satu putaran," kata Gus Nahib.

Sementara itu, salah seorang warga Cianjur, Afti mengaku bahwa dirinya memang memiliki niat untuk mendatangi acara Pesta Rakyat tersebut.

Sebagai warga, dirinya juga memberikan doa sepenuhnya untuk kemenangan Ganjar dan Mahfud MD supaya bisa memimpin Tanah Air ke depannya.

“Terima kasih telah menghibur warga Cianjur. Alhamdulillah kami pun terhibur dengan adanya acara ini, acaranya pun meriah dan sukses ya” tegas Afti.

Pada kesempatan yang sama, Nurul Hasanah yang juga merupakan salah seorang warga mengaku bahwa dirinya sangat senang dan bersemangat.

"Saya sangat bangga bisa menjadi bagian dari Pesta Rakyat Ganjar Pranowo. Suasana meriah dan beragamnya acara membuat kami betah sepanjang malam. Terima kasih Sahabat Ganjar!” tegasnya.

Dukungan dari masyarakat, khususnya di Jawa Barat memang terus mengalir kepada pasangan Ganjar-Mahfud.

Hal tersebut termasuk datang dari Relawan Projo se-Jawa Barat, yang mana mereka mengaku dengan sangat semangat membulatkan tekad dari hati nurani paling dalamnya untuk mendukung pasangan duet itu.

Ketua DPD Projo Ganjar Jawa Barat, Heru Susilo memberikan apresiasi tingginya kepada bagaimana semangat dari seluruh rekan relawan.

"Saya apresiasi semangat teman-teman DPC Projo yang beralih menjadi Projo Ganjar," katanya.

Secara terpisah, Ketua DPC Subang, Agung Thomas menuturkan bahwa Ganjar Pranowo dan Mahfud MD memang memiliki banyak kelebihan yang sangat dibutuhkan untuk memimpin dan membangun bangsa.

"Sekaligus pada hari kami menyatakan sikap politik mendukung dan memenangkan pak Ganjar dan pak Mahfud. Lalu Projo Budi Arie juga akan beralih ke Projo Ganjar," paparnya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda