Miliki Rekam Jejak Positif, Ratusan Pedagang di Mataram Siap All Out Menangkan Ganjar-Mahfud - BERITA KALIMANTAN

Senin, 06 November 2023

Miliki Rekam Jejak Positif, Ratusan Pedagang di Mataram Siap All Out Menangkan Ganjar-Mahfud

Mataram — Sebanyak ratusan pedagang Canang Lascarya Yadya dan Asosiasi Pedagang Mikro (APEM) di Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) mendeklarasikan dukungan dan mengaku siap all out untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud.

Ketua Pedagang Canang Lascarya Yadya, Putu Pasek Widana mengaku bahwa kehadirannya bersama dengan seluruh anggotanya memang dengan sengaja untuk memberikan dukungan moral kepada Capres dan Cawapres yang diusung oleh koalisi PDI Perjuangan tersebut.

“Kami pada Pilpres 2024 akan ‘all out’ Ganjar-Mahfud MD di NTB,” ujarnya.

Lebih lanjut, Putu Pasek juga berjanji akan mengorganisir dan terus memperluas dukungan demi tercapainya kemenangan dari pasangan duet tersebut bahkan dari seluruh elemen untuk bisa menyatukan gerakan mereka yang tegak lurus.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto memberikan apresiasi tinggi dan juga memuji loyalitas maupun dedikasi para pedagang Canang dan APEM untuk mendukung kemenangan kandidat yang mereka usung.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan militansi pedagang canang dan APEM dalam memenangkan Ganjar-Mahfud di NTB,” katanya.

Di sisi lain, Ganjar Pranowo sendiri melakukan kunjungan kepada para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) kue tradisional di Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Dirinya juga sempat turut langsung membuat kue lapis khas Kota Palembang, yakni maksuba.

"Dalam membuat maksuba ini membutuhkan kesabaran yang cukup tinggi. Bahan yang digunakan membuat kue ini cukup berkualitas," kata Ganjar.

Sebelumnya, Juru Bicara (Jubir) Partai Perindo, Yerry Tawalujan menanggapi bagaimana harapan yang telah disampaikan oleh para pedagang di Pasar Koja Baru, Jakarta Utara kepada pasangan Ganjar-Mahfud.

Diketahui bahwa para pedagang tersebut sangat berharap bahwa sosok pemimpin masa depan bangsa mampu semakin meningkatkan kesejahteraan rakyat, khususnya di kalangan pedagang sendiri.

"Harapan para pedagang supaya Presiden dan Wakil Presiden yang terpilih di Pilpres 2024 nanti dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat dapat terpenuhi jika Ganjar Pranowo menjadi Presiden," ujar Yerry.

Jubir Partai Perindo tersebut kemudian menjelaskan pula bagaimana data menunjukkan bahwa selama 10 tahun kepemimpinan Ganjar sebagai Gubernur di Jateng, nyatanya mampu mendongkrak tingkat pertumbuhan ekonomi di atas ekonomi nasional.

Bukan hanya itu saja, namun jumlah rakyat miskin di Jawa Tengah mampu berkurang hingga sebanyak 1 juta jiwa.

"Jadi dengan rekam jejaknya yang berhasil meningkatkan kesejahteraan rakyat di Jawa Tengah, jika nanti dipercayakan rakyat sebagai Presiden, Ganjar Pranowo akan meningkatkan kesejahteraan rakyat, termasuk kesejahteraan pedagang," pungkas Yerry.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda