Miliki Rekam Jejak Kepemimpinan Baik, Seniman Indonesia Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 - BERITA KALIMANTAN

Minggu, 11 Juni 2023

Miliki Rekam Jejak Kepemimpinan Baik, Seniman Indonesia Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Sidoarjo — Dikarenakan dinilai memang telah memiliki banyak sekali rekam jejak kepemimpinan yang sangat mumpuni dan baik, Gabungan Seniman Indonesia (GSI) mendeklarasikan diri untuk mendukung penuh Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024.

Diketahui bahwa tepat Sabtu (10/6), Capres dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo hadir secara langsung untuk menyapa para relawannya di Gelora Delta Sidoarjo.

Dalam acara tersebut, terdapat pula deklarasi dari Gabungan Seniman Indonesia (GSI) yang diketuai oleh artis senior, Roy Marten.

Tentunya dukungan yang diberikan tersebut bukanlah tanpa alasan, pasalnya mereka menilai bahwa sosok Gubernur Jateng itu dinilai memiliki rekam jejak kepemimpinan yang memang selama ini terbukti sangat baik.

Beberapa diantaranya adalah dirinya pernah menjadi anggota DPR RI hingga juga bagaimana rekam jejak dirinya tatkala memimpin Provinsi Jawa Tengah.

Roy Marten menilai bahwa Ganjar Pranowo merupakan pemimpin yang memiliki tanggung jawab, kerja keras, loyalitas hingga komitmen sangat kuat untuk membangun bangsa.

"Rekam jejak Ganjar Pranowo sebagai anggota DPR, dan menjadi gubernur selama dua periode terbukti bertanggung jawab, kerja keras, loyalitas, serta komitmennya terhadap masalah-masalah kebangsaan," ujarnya.

Bukan hanya itu, namun sosok kader PDI Perjuangan itu juga dinilai menjadi figur yang sama sekali tidak pernah terlibat dalam isu SARA.

Terlebih, Ganjar Pranowo memang merupakan pemimpin yang terus mampu menyerap aspirasi dari seluruh kalangan masyarakat di Indonesia termasuk para seniman.

"Kita lihat Mas Ganjar yang bisa menerima aspirasi kami seniman, maka dari itu kami disini berkumpul, untuk bersatu membawa Mas Ganjar menuju RI 1 pada Pilpres 2024 mendatang," jelas Roy Marten.

Sementara itu, merespon adanya dukungan yang diberikan oleh para seniman Tanah Air tersebut, pria yang identik dengan rambut putih itu juga memberikan apresiasi yang tinggi.

Dia menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pendukungnya dan juga para seniman yang telah memberikannya kepercayaan untuk menjadi pemimpin masa depan bangsa.

"Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan dari Teman-teman seniman kepada saya sebagai calon presiden" Ujar Ganjar.

Selain deklarasi, Ganjar Pranowo juga menyampaikan orasi kebangsaan.

Sementara itu sebagai pengisi acara hadir mulai dari komedian Sule, Soimah hingga Srimulat di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda